Thursday, December 6, 2012

Adobe Reader 8.10

Adobe Reader adalah suatu soptware yang berfungsi untuk membuka dokumen atau file yang berformat PDF yang didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama yang dapat mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dan dikooperasikan dengan semua data PDF. Adobe reader sudah mengeluarkan beberapa versi. Salah satunya adalah Adobe Reader 9. Software Adobe Reader 9 adalah standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.

Secara Umum digunakan untuk :

  1. Low bandwidth, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
  2. Gambar tambahan format: GIF, Progressive JPEG, dan PNG.
  3. Komposisi media yang inovatif dengan 8-bit video alpha channel.
  4. Immersive Flash video, konten dan aplikasi dengan modus layar penuh.
  5. Blend modes, radial gradient, dan stroke perangkat tambahan.
  6. Real-time efek dinamis dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Gradient Bevel, Displacement Map, lilitan, dan Color Matrix.
Download Adobe Reader, klik disini


0 Comments:

Post a Comment

{Ayo tulis bila ada masukan serta pertanyaan di bawah ini }

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA PENGUNJUNG, BAHWA BLOG INI TIDAK AKTIF (UPDATE) LAGI, DAN DIGANTIKAN KE : "{ http://information-attract.blogspot.com }"
Free Web Hosting