Friday, January 18, 2013

Download Smadav9.1 Terbaru 2013

Kali ini saya share Antivirus Smadav9.1 nih sob, disini saya menyediakan software+key dan cara untuk menghilangkan blacklist-nya.

Smadav adalah software antivirus lokal yang berada di indonesia yang digunakan sebagai antivirus tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di PC anda. Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua yang mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan viru sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di PC anda.

Smadav juga antivirus yang berguna untuk mencegah virus yang menyebar via USB yang mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di Flashdisk (USB) walaupun belum ada di database Smadav. Smadav juga mempunyai fitur yang mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi PC anda dan memperbaii registy yang diubah oleh virus tersebut.

Untuk anda yang berminat memilikinya, langsung klik aja di link download dibawah ini :

0 Comments:

Post a Comment

{Ayo tulis bila ada masukan serta pertanyaan di bawah ini }

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA PENGUNJUNG, BAHWA BLOG INI TIDAK AKTIF (UPDATE) LAGI, DAN DIGANTIKAN KE : "{ http://information-attract.blogspot.com }"
Free Web Hosting