Tuesday, January 1, 2013

Download TuneUp Utilities 2013


TuneUp Utilities adalah soptware yang berguna untuk menjaga PC/Leptop dalam kondisi baik serta berguna untuk memelihara dan memperbaiki file registry dan membersihkan dari file-file yang tidak digunakan (file sampah). Soptware ini adalah soptware keluaran baru 2013. Dengan keluaran versi terbaru ini, TuneUp memiliki kemudahan untuk pengguna pemula seperti 1-Click maintenance akan menolong anda dalam perawatan dalam sekaligus menghapus registry, defragment regestry, remove broken shortcuts, clean up windows and program, clean up browser, optimize system startup and shutdown, dan defragment hard disk.




ScreenShot :



Dibawah ini beberapa perbaikan dari versi terbaru TuneUp Utilities :

The Innovative TuneUp Disk Cleaner

"Apakah Program dan file sisa-sisa terakumulasi pada hard disk Anda? TuneUp Disk Cleaner berfungsi menyediakan Anda bantuan ahli, membersihkan komputer Anda dari sisa-sisa."

The Thorough TuneUp Browser Cleaner

"TuneUp Browser Cleaner memungkinkan Anda untuk benar-benar membersihkan berbagai bidang browser Anda. Mengungkap dan membersihkan jejak berbagai aktivitas surfing Anda, termasuk cookie cache, dan download."

The Even More Powerful TuneUp Registry Cleaner

"Untuk pembersihan yang lebih menyeluruh, TuneUp Registry Cleaner sekarang lebih baik dalam scan dan membersihkan daerah bahkan lebih dari registry Windows."

The Improved TuneUp Shortcut Cleaner

"The optimized TuneUp Shortcut Cleaner sekarang telah dioptimalkan untuk menghapus cara pintas yang rusak dan daftar riwayat program dari hard disk agar lebih efisien."

The Even More Effective TuneUp Live Optimization

"The new TuneUp Live Optimization sekarang lebih cerdas dan belajar dengan Anda. Mendeteksi program yang sering deprioritized dan memberi Anda pilihan untuk menonaktifkan mereka."

Cara menginstall nya :
  1. Download dulu soptware TuneUp Utilitires 2013 disini : download
  2. Extract dulu file nya dengan password :maulanaakhsan93.blogspot.com
  3. Install TuneUpUtilities2013_en-US.exe
  4. Lalu copy kan pack nya ke C:\Program Files\TuneUp Utilities 2013
  5. Dan buka pack yang uda dicopy kan di drive ( C )
Ket : Agar menginstall soptware nya lancar dan gak di backlist, jangan sambil menghidupkan modem/internet anda sobat ! Selamat mencoba......semoga lancar, aminnn..jhehehe

1 Comments:

Abdullah said...

Kok lama sekali installnya, padahal koneksi internet tdk aktif

Post a Comment

{Ayo tulis bila ada masukan serta pertanyaan di bawah ini }

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA PENGUNJUNG, BAHWA BLOG INI TIDAK AKTIF (UPDATE) LAGI, DAN DIGANTIKAN KE : "{ http://information-attract.blogspot.com }"
Free Web Hosting